Latest News



Semarak Hari Ulang Tahun Kota Surabaya ke -724 hampir satu bulan penuh kota Surabaya di isi berbagai macam kegiatan, baik yang di adakan oleh Pemerintah Kota Surabaya maupun yang diadakan oleh warga di wilayah
Aneka ragam acara yang di gelar oleh Pemerintah Kota Surabaya yang bertemakan "Semarak Surabaya Dalam Keragaman Budaya, diantaranya : Surabaya Pedes, Parade Bunga, Rujak Ulek, Dolly Saiki  dll. Dan  puncak acara akan di gelar pada tanggal 31 Mei 2017 yang akan di laksanakan di Balai Kota Surabaya.
baca juga :Pelatihan Menulis Dalam Blog

Salah satu rentetetan kegiatan yang ada di Surabaya adalah "Jalan Sehat" di gelar pada hari ini, minggu 21/5/2017 di Lapangan Kalidami RW 9 oleh Karang Taruna Songo Mania.
Para peserta dapat membeli kupon seharga seribu rupiah  yang disediakan panitia acara, dan jika peserta tersebut beruntung maka akan mendapatkan berbagai macam hadiah salah satunya adalah tv led, android, paket sembako, sepeda gunung dengan hadiah utama adalah sebuah lemari es.

Kurang lebih seribu  orang yang turut mengikuti acara ini karena acara ini terbuka untuk umum , tua muda  bahkan anak-anak tertawa ceria dengan senyum  lebar warga yang mengikuti acara jalan sehat ini, karena ini kegiatan perdana yang dilakukan oleh  Karang Taruna Songo Mania.

Tepat pukul 06.15 WIB peserta jalan sehat semangat sudah berbaris rapi didepan garis finish Bapak Camat Gubeng Drs. Budi Hermanto, MSi, Lurah Mojo Ferdhie Ardhiansyah, Anwar Babinkamtibnas Mojo serta Pramono dari Polsek Gubeng.

Alunan musik dangdut  tidak ketinggalan dalam acara ini yang dapat melupakan sejenak apa yang dirasakan peserta setelah melakukan jalan kaki yang lumayan mengeluarkan keringatnya. Rute jalan sehat ini adalah Jl.Menur-Karangmenjangan /Kampus B Airlangga-Dharmahusada-Kertajaya.

Bagi peserta yang mau cek tekanan darah atau memeriksakan giginya POSREM Mojo akan membantu bekerjasama denga mahasiswa Unair Fak.Gigi dan ternyata kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa.
Abdul Aziz salah satu perserta jalan sehat berujar" saya sangat senang sekali , jarang ada kegiatan seperti ini kebetulan saya belum sempat memeriksa gigi saya yang biasanya saya lakukan setahun sekali akan tetapi melihat kegiatan ini saya langsung minta diperiksa apalgi petufgasnya  calon dokter yang cantik"

Semoga kegiatan yang dilakukan anak-anak Karang Taruna Songo Mania dapat di ikuti oleh karang taruna lain yang berada di wilayah Mojo.

SALAM " ADITYA KARYA MAHATVA YODHA "


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.