Latest News

Ngabuburit Dengan Ngeblog

Kim Surabaya dalam mengembang sayap-sayap agen informasi terus bergerak, kali ini bertempat di Markas Besar Kim Mojo di  l.Jojoran 3 E Dalam No.2 di adakan pertemuan guna membahas bagaimana jika sudah terbentuk 154 Kim di tiap kelurahan yang ada di Surabaya.


Karena setiap Kim diwajibkan memiliki blog dan hal ini sudah di sepakati dalam Musyawarah Kim se Surabaya beberapa hari yang lalu. Semua untuk Surabaya.

Ketua Kim Surabaya Cak Boni membuka acara, dengan tidak panjang lebar akan tetapi kata-kata yang disampaikan selalu bermakna dalam memberi semangat kawan-kawan untuk Surabaya , Kamis 01/06/2017

"Dalam NGEBLOG , jangan terlalu banyak yang dipikir ikuti kata hati kita dalam menulis berita. Tuangkan dalam blogmu, sampaikan apa yang anda lihat Insha Alloh kata-kata yang anda sampaikan akan menarik pembaca yang datang untuk berkunjung ke blog yang anda buat." kilah Bunda Tri dalam pertemuan kali ini.

Memang dalam hal ini bunda Tri ahli dalam menulis , artikel-artikel yang ada di blog kim bahari sukolilo baru , sering di kunjungi oleh para bloger dan juga kim jatim juga sering memuat di web.kominfo jatim. Sungguh luar biasa akan apa yang lakukannya dalam kehidupannya yang penuh dengan kegiatan sosial.

Hadir dalam acara ini Kim Jambangan Hijau,Kim Airlangg,SwaraGuna,Gat Media,Kim Sejahtera gundih, Kim Karah dan Kim Sawahan.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.