Latest News

7 Bulan 4 Hari


Lurah Mojo Ferdhie Ardhiansyah ,STP.MSi sosok seorang pemimpin yang berwibawa , sabar dan tertib administrasi serta patuh dan taat pada peraturan / Kamis 3 Agustus 2017. Berbagai macam kegiatan yang ada di wilayah Mojo sudah di lakukan apa lagi ketika  ada kegiatan  warga,  Lurah Mojo ini akan hadir jika mendapat undangan.

Baru beberapa bulan  bertugas, dedikasi dan kiprahnya luar biasa padatnya dan hampi setiap hari selalu pulang malam.
Warga Mojo tidak percaya mendengar berita tentang adanya mutasi ini akan tetapi dikarenakan tugas yang di emban dan ini memang perintah dari atasannya langsung Ibu Risma Trimaharani Walikota Surabaya.

Memang dalam bulan ini Pemerintah Kota Surabaya sedang mengadakan perputaran di tingkat kelurahan dan kecamatan dengan  tujuan adalah '" PENYEGARAN "

Selamat Bertugas Lurahku...semoga ditempat yang baru apa yang di cita dan harapakan dapat tercapai.

Ucapan pamit Lurah Mojo "

Yang terhormat.
- Bapak Sumito, Ketua LPMK & jajarannya
- Bapak RW 1-13 & jajaran di RT
- Bapak Pramono, Babinkamtibmas
- Bapak Anwar, Babinsa
- Ibu dr. Nurul, Ka Puskesmas Mojo & jajarannya
- Ketua Karang Taruna dan pengurus
- Ketua KIM Mojo
- Tokoh Masyarakat

Yang saya cintai.

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini, sehingga Mojo makin dikenal di seluruh Indonesia. 

Selama 7 bulan 4 hari, sya menjadi Lurah Mojo, serasa saya sudah menjadi bagian dari warga Mojo. Sungguh berat rasanya meninggalkan Mojo. Tapi saya sbg PNS juga harus siap ditempatkan dimana saja. Saya ditempatkan di Kelurahan Sememi.

Saya bersama istri mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini ada kata maupun perbuatan kami, kurang berkenan di hati bapak dan ibu. 🙏🏻
Akhir kata, tetap semangat dan berprestasi untuk Mojo.
Mojo tetap ada di hati saya dan keluarga"



Ucapan dari LPMK Mojo Bapak Sumito,Sag

"Assalaamualaikum begitu cepat bergulir waktu kekeluargaan,pertemanan,persahabatan,bagaikan sekejapp mata memandang kita ternyata harus berganti namun apa daya semua karena amanah.

Alloh SWT.dalam kasat mata kayaknya terbukti dalam kenyataan inilah hidup selalu bergantian  Pak Lurah sepertinya, tdk mungkin akan tetapi demi pengabdian masyarakat apa daya harus bergeser .

Tempat tugas.dimanapun itu amanah teriring do"a kami LPMK kel.mojo dan seluruh komponen lembaga masyarakat kel mojo.menyampikan selamat tugas baru semoga lebih sukses selalu dan tetap lindungan Alloh SWT amiin LPMK kelurahan mojo. Dan jajarannya. Wassalamualaikum"

Ucapan dari Ketua RW  Mojo Perwakilan Bapak Agoes Soegiyantoro


"Yth. Bapak Lurah Mojo ( pak Ferdhi ) beserta Ibu  sy beserta staf RW, RT dn PKK se-RW.12 mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yg baik selama ini, mudah- mudahan di tempat yg baru ini merupakan kenaikan bagi karir Bapak, semoga kel. sememi dipimpin Bapak akan lebih maju lagi seperti Bapak memimpin kel.Mojo, selamat jalan dn  selamat berkarya,  matur nuwun."

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.