Latest News

Gandeng POSREM, STOP BERITA HOAX DI Acara Jalan sehat RT 01 RW 12



Dibulan Agustus ini Minggu, 27/8/17, ini yang hampir di seluruh penjuru Nusantara mengadakan acara untuk menyambut hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72, di wilayah Mojo yang terdiri dari kurang 35.000 jiwa penduduk tetap yang terdaftar di Kelurahan Mojo dan yang teridiri dari 13 rukun warga dan 125 rukun tetangga. Boleh dikatakan dalam satu hari di beberapa RT mengadakan kegiatan acara.

Moment ini tidak di sia-siakan oleh KIM Mojo dalam program kerjanya yaitu Kampanye" STOP HOAX" anggota Kim Mojo selalu mendapat mendapat undangan dari beberapa RW ataupun RT untuk hadir di acaranya, kesempatan inilah yang dimanfaat Kim Mojo dalam menyebarluaskan informasi ke warga dan boleh dikatakan cara ini adalah cara yang ampuh untuk bersosialisasi karena terjadi komunikasi 2 arah secara langsung.

 Kim Mojo juga menggandeng Posyandu Remaja yang di gawangi oleh Irvan dari RW 5
 " Saya senang dapat bekerja sama dengan Kim Mojo karena di dengan terjun langsung di kegiatan ini, kami dari Posyandu Remaja Mojo dapat bertatap muka langsung dengan warga sekitar sekalian  juga kami  memperkenal diri bahwa Posyandu Remaja Mojo  yang bergerak di bidang kesehataan juga peduli akan BERITA HOAX . Dengan ikut berkampanye bersama  Kim Mojo semoga juga Posyandu Remaja Mojo dapat mengikuti jejak Kim Mojo yang sudah dikenal masyarakat luas apalagi di wilayah mojo, semua warga sudah mengetahui akan kiprahnya" 

Dibeberapa kegiatan kegiatan Kim Mojo dengan membawa sarana kampanyenya dapat menyampaikan kepada para peserta yang hadir di sela kegiatan sedang berlangsung. Karena pihak panitia acara selalu memberikan waktu untuk Kim Mojo untuk naik di atas panggung.

Dari semua yang hadir Kim Mojo dapat menyampaikan kampanyenya agar warga lebih teliti lagi dalam menyebarluaskan imformasi melaui gadgetnya , saring sebelum sharing itulah kata-kata yang selalu terucap jika Kim Mojo di beri kesempatan dalam kampanye STOP HOAX.

Semoga dengan adanya ini warga Surabaya terutama warga kelurahan Mojo lebih bijak dan pintar dalam menggunakan gadgetnya, seiring semakin pesatnya penggunaan dan perkembangan teknologi digital saat ini






KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.