Latest News


Kim Mojo - Pagi ini Juri Lee Kuan Yew World City berkunjung ke pantai kenjeran dan kampung nelayan nambangan warna warni , berkesempatan melihat indah pemandangan pantai dan laut kenjeran dari atas lantai 2 gedung serba guna warga nelayan nambangan di dampingi pakar tata kota Surabaya , Johan Silas

Rachmad Juliantono yang secara kebetulan berkesempatan mengabadikan moment dengan ponsel kesayangannya di lokasi kunjungan antara lain SIB, gedung serba guna dan TBM tentunya dengan melewati beberapa aktivitas nelayan mendapat kesan tersendiri akan keramahan mereka .
Penghargaan Kota Lee Kuan Yew World City adalah penghargaan internasional 2 tahunan yang memberikan kontribusi luar biasa bagi terciptanya komunitas urban yang hidup, dapat ditinggali dan berkelanjutan di seluruh dunia.


Ini mengenali individu dan organisasi yang bertanggung jawab atas inisiatif perkotaan yang menunjukkan pandangan ke depan.
Tata pemerintahan yang baik atau inovasi untuk mengatasi tantangan perkotaan yang dihadapi kota-kota.
Inisiatif perkotaan ini dapat mencakup (namun tidak terbatas pada) proyek perencanaan kota, kebijakan dan program perkotaan, manajemen perkotaan, dan juga teknologi terapan dalam solusi perkotaan.

Inisiatif perkotaan ini harus memasukkan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dan menunjukkan kemampuan mereka untuk menghasilkan manfaat sosial, ekonomi dan lingkungan secara holistik kepada masyarakat di seluruh dunia.
Penghargaan ini juga menekankan solusi praktis dan hemat biaya dan gagasan yang dapat dengan mudah direproduksi di semua kota.
Semoga Surabaya dapat meraih penghargaan Kota Lee Kuan Yew World City , Aamiin

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.