Latest News

REVITALISASI KPM SURABAYA DI TAHUN 2017


Kim Mojo - Kader Pemberdaya Masyarakat / KPM yang tahun sebelumnya di bina oleh Bapemas sekarang menjadi DP5A ( Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak)  akan tetapi pada tahun 2017 KPM di bina dan di naungi oleh Bagian Pemerintahan dan  Otonomi Daerah Kota Surabaya. Senin , 25/09/17.

Prestasi-prestasi yang di ukir oleh KPM binaan Bapemas banyak sudah , salah satunya KPM yang berasal dari Kecamatan Rungkut Bunda Fatlaka, wanita  yang pernah menjadi nominasi di tingkat provinsi Jawa Timur pada tahun 2015 dan juga Bunda Tri  dari Kecamatan Bulak yang menjadi nominasi 1 di tingkat Kota Surabaya di tahun 2016.
Akan tetapi masih ada celah kekurangan-kekurangan yang ada pada KPM dan ini sudah di pelajari dan di godok oleh Forum KPM Surabaya bersama team yang baru yaitu Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah yang di pimpin oleh Drs.Eddy Christijanto,MSi. sebagai Kepala Bagian administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kota Surabaya.

.Sebelm acara di mulai dan untuk  menambah semangat para para KPM undangan seperti biasa menyanyikan Mars KPM dan di buka oleh Bapak Ahcmad  Yardo perwakilan dari Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kota Surabaya.

" Bapak dan Ibu para KPM Surabaya walaupun sekarang KPM di bawah naungan Dinas yang berbeda di mohon agar tetap berkerja sepeti biasa dan ditahun ini revitalisasi KPM akan di lakukan dengan beberapa tahapan di mulai dari pemetaan KPM  di tingkat Kecamatan serta penjaringan KPM baru di tingkat Kelurahan ,  yang nanti hasilnya akan di dapat generasi KPM yang handal dan berdidikasi tinggi " Kilah Ahmad Yardo di sela-sela sambutannya.

Para undangan yang hadir dari 31 Kecamatan yang ada di Surabaya mendengarkan dengan seksama akan presentasi yang di bawakan oleh Petir pudjantoro dan Cak sunarman sebagai merator beliau   dari  Forum KPM Surabaya .

Forum KPM Surabaya  di komando oleh Cak Sunarman KPM yang berasal dari Kecamatan Rungkut yang juga sebagai nominasi satu , pria  di tahun 2015 tingkat Kota Surabaya dan juga staf lainnya seperti Bunda Nurul dan Bapak Haryono Taslim yang juga hadir di acara ini.

Sejak perpindahan naungan memang KPM Surabaya sempat vakum kegiatan selama bebarap bulan karena ini semua perlu dipelajari dahulu oleh Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah.
Semoga dengan berpindah naungan ini kedepan akan muncul genersi-generasi baru yang handal dan berdidikasi tinggi. Kita tungguh kiprah KPM Kota Surabaya tuk menuju Surabaya yang lebih baik!.




KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.