Latest News

Menjaring Generasi Baru

Kim Mojo- Karang Taruna adalah wadah para pemuda untuk berkumpul dan berdiskusi tentang beberapa hal di antaranya adalah bagaimana para taruna dapat berkontribusi baik tenaga dan pikiran untuk wilayahnya. Wilayah yang padat penduduk tentunya perkembangan dan re- generasi cepat berputar dan ini perlu di antisipasi oleh setiap karang taruna karena umur karang taruna di setiap wilayah tidak fapat berlangsung lama dikarenakan setiap anggota mempunyai kesibukan masing-masing , baik yang masih sekolah ataupun yang sudah bekerja bahkan juga yang sudah berumah tangga. Karena karang taruna adalah organisasi yang yang bersipat sosial. Dan kebanyakan anggota adalah kawula muda yang berusia 13 sampai 45 tahun. Minggu , 24/09/17.

Bertempat di balai RT 14 Jojoran 3 A acara pertemuan karang taruna RW 12 yang sempat vakum beberapa tahun, kali ini Agus Yulianto yang di daulat masih sebagai ketua karang taruna  RW 12 berencana akan mengelar acara besar yaitu "Jalan Sehat" pada tanggal 19 November 2017 dengan tema GAWENE WARGA RW ROLAS dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2017.

Lima tahun lalu di tahun 2012 acara yang sama pernah di gelar dan berlangsung dengan sukses dan berjalan sesuai harapan. Dan karang taruna RW 12 ingin mengulang kesuksesannya kembali.

Tepat pukul 18.30 wib,  tamu undangan sudah mulai berdatangan hampir semua undangan hadir dalam acara ini hanya 1 RT yang absen dari 17 RT yang di undang dalam acara ini.
Dalam kesempatan ini hadir pula Ketua RW 12 Bapak Agoes Soegiyantorp serta PKK RW 12 Ibu Hj.Rhodiyah beserta stafnya Hanny Tulari.

"Saya sangat senang dan bangga kepada adik-adik Karang Taruna yang sudah hadir dalam acara ini , seyogyanya Karang Taruna harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan jangan hanya ada di 17 an saja karena jika kita mengikuti program-program yang di jalankan Karang Taruna sangat bagus untuk bagi adik-adik sekalian. Dan juga Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Tenaga Kerja dan dinas Sosial selalu membina dan memberikan program kerja yang dapat di ikuti oelh Karang Taruna se Surabaya secara GRATIS!" Kilah Agoes Soegiyantoro di tengah-tengah sambutannya.

Semua ini di sambut tepuk tangan oleh para taruna RW 12 dan kedepan Agus Yulianto akan tetap terus membina dan membimbing dan mencari generasi untuk melanjutkan kepimpinan karang taruna RW 12 karena  sudah dua periode dalam kepimpinan karang taruna RW 12.

Salam Aditya Karya Mahtva  Yodha

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.