Latest News

Wani Ngeblog di Gelar Forum KIM Kota Surabaya



KIM Mojo - Dalam program kerjanya KIM Kota Surabaya terus bergerak berjalan di relnya dalam menyebarluaskan informasi yang baik dan benar-benar sampai ke masyarakat paling bawah. Akan tetapi semua ini tidaklah mudah karean dalam menyebarluaskan informasi Forum KIM Kota harus banyak mempunyai anggota yang tersebar di seluruh pelosok Kota Surabaya. Sabtu, 4/11/17

Kegiatan wani ngeblog ini adalah salah satu cara untuk mencari para pegiat KIM yang mau berdedikasi untuk wilayahnya dalam menyebarkluaskan informasi melaui media online dan media cetak yang orientasinya informasi, bukan pekerja sosial atau yang lainya.
Melaui media yang digunakan oleh Forum KIM Kota Surabaya akhirnya ada 4 peserta yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini walaupun peserta ini bukan para pegiat informasi yang mejadi sasaran utama dalam kegiatan wani ngeblog.

Akan tetapi ini tidak membuat para narasumber patah semangat Forum KIM Kota Surabaya tetap menjalankan kegiatan ini dan ternyata antusias 4 peserta ini di luar dugaan mereka sangat tertatrik sekali dan mengusulkan agar kegiatan ini tetap berlanjut. Dan ini membuat para narasumber menjadi lebih semangat.

Kegiatan ini dilangsung di sebuah Broadband Learning Center yang berada di Taman Prestasi yang sebelum panitia acara sudsah berkoordinasi dengan Kominfo Kota Surabaya yang menjadi induk semang Forum KIM Kota Surabaya.

Saya sangat senang sekali mengikuti kegiatan ini, saya sendiri adalah seorang Guru Paud yang tinggal di daerah Rungkut dan kabar akan kegiatan ini saya baca di fanpage Kabar Surabaya.' kilah Ratna salah satu peserta wani ngeblog.




KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.