Latest News

KIM Ngagel Rejo Buktikan Eksistensinya

Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM ) yang di gelar Kominfo Kota Surabaya di aula Kelurahan Ngagelrejo. Hadir dalam acara ini Nur  Ulfatur Roiha staf kominfo Surabaya  mewakili Ibu Antiek Kadis Kominfo Kota Surabaya yang berhalangan hadir di karenakan menghadiri acara Launching Bis Surabaya  di gedung Siola bersama Tri Rismaharini Walikota Surabaya. Sabtu 7 April 2018

Antusias dan semangat peserta yang hadir semakin menggeliat ketika NR. Sari ,M.Comms yang di jujuk sebagai narasumber dalam kegiatan ini . Juga tak luput Ketua Forum KIM Kota Surabaya Cak Boni untuk memberi arahan bagaimana langkah KIM kedepan dan sepak terjangnya dalam memberi informasi yang cepat , tepat dan terpercaya.

KIM Ngagelrejo yang di dominasi para pemuda yang juga tergabung dslam Karang Taruna yang dedikasinya sudah tidak di ragukan lagi, di motori oleh Cak Roby salah satu anggota Karang Taruna Kota Surabaya yang kiprahnya luar biasa.

Dalam acara ini juga dilangsungkan pelantikan kepada pengurus KIM Ngagelrejo semoga dengan adanya ini KIM Ngagelrejo dapat berkiprah di wiayah dalam melaksanakan deseminasi informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.