Latest News

Karang Taruna Andil Dalam Sidak KAMTIBMAS Oleh 3 Pilar Mojo


Sejak dideklarasikan Masyarkat Surabaya Anti Miras yang baru-baru ini di gaungkan di depan halaman Polretabes Surabaya oleh Masyarakat Surabaya yang terdii dari Karang Taruna Kota Surabaya Kapolrestabes, Alim Ulama,Tokoh Masyarakat, dan Ormas.
Tiga  pilar Mojo yang terdiri Babinsa, Babinmas dan Lurah bahu membahu bergandegan erat melakukan kunjungan ke titik yang di indikasi banyak peredaran miras salah satunya di RW 05 dan RW 08.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai instruksi dari Bapak Camat Gubeng Drs, Budi Hermanto, MSi , yang tadi sore pukul 15.00 wib menggelar rapat mendadak dengan mengumpulkan staf dan jajarannya serta 6 Lurah yang ada di Kecamatan Gubeng.

Dan Mojo mendapat urutan terakhir dalam kegiatan ini , keiatan di mulai pukul 20.00 wib dan titik kumpul di kantor Kelurahan Mojo. Dan di pimpin laangsung oleh Lurah Mojo Christiono, MSi.
Langkah pertama yang dilakukan adalah sedikit pencerahan dari Lurah dan Babinkamtibmas Mojo terkait teknis pelaksanaan kegiatan ini.

Dengan mengendarai sepeda motor agar lebih memudahkan masuk kampung keluar kampung,
kegiatan ini di mulai dari RW 08 lalu di lanjut ke wilayah RW 05 dan berakhir sampai pukul 23.00 wib. Tampak dalam gambar semua team berdiskusi untuk melangah ketitik berikutnya.
Hasil dari kegiatan ini belum di temukan sekelompok warga atau pemuda yang bergerombol suasana terlihat sepi lain  dari biasanya. Mungkin  para pelaku yaag mengedarkan atau warga yang minum - minuman keras. Sudah mengetahui bisa  juga menghindar karena berita deklarasi akan Anti Miras sudah beredar luas di media online dan media masa.

Kegiatan  ini hanya keliling untuk melihat kondisi wilayah, bukan penggerebekan. Untuk sanjutnya mungkin akan di adakan penggerebakan setelah team mendapatkan info yang pasti. 

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.