Latest News

Warga Tambaksari Tewas Akibat Menenggak Minumam Oplosan


Kota Surabaya perlu meninjau ulang tentang Perda Pelarangan Minuman Berakohol , karena sudah banyak hal seperti ini terjadi . Banyak para oknum yang mengoplos minuman keras tanpa mengkaji lebih dalam lagi akan bahaya atau efek samping  jika seorang menggunakan oplosan minuman keras ini. Ketua Karang Taruna H. Arif an sangat perihatin dan turut berbelasungkawa atas musibah ini.

Dan mengimbau  "Agar Pemerintah Kota Surabaya membuka kembali akan Perda yang mengatur tentang minumam berakohol ini" 

Peradaran akan minuman keras yang ilegal ini banyak di jumpai dan di jual bebas diwarung-warung kecil di dalam kampung atau di pinggir jalan  yang menjual minuman keras secara terang-terangan akan tetapi pihak yang berwenang belum mengambil tindakan.

Perlunya kerjasama antara RT,RW LPMK, Lurah Dan Kepolisian dalam menangani hal ini. Salah satunya adalah kegiatan 3 pilar yang sering dilakukan agar penekanan akan peredaran minuman keras yang berakohol ini lebih di perhatikan lagi. Semua tahu akan dampak jika seseorang sudah terpengaruh akan alkohol yang pasti akan mendapatkan hal yang negatif dan merugikan diri sendiri bahkan orang lain.

Jika sudah terjadi seperti yang baru-baru ini 3 warga Tambaksari Surabaya  tewas akibat menenggak minuman berakohol yang di oplos secara terus menerus dari sore hari hingga menjelang pagi.
Semoga dengan kejadian ini Pemerintah Kota Surabaya yang sedang giat dalam membangun Kota Surabaya menuju  "Smart City" dapat menindak lanjuti kejadian ini agar tidak terulang kembali.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.