Latest News

KAMTIBMAS MENJADI POKOK BAHASAN PERTEMUAN


M.Toha Ketua RW 09 kali ini kedatangan para Ketua RW yang seperti biasanya untuk mengikuti acara rutin bulanan "Forum Komunikasi Antar Pimpinan" . Kegiatan tatap muka  yang selalu diadakan secara berpindah-pindah dan banyak manfaat yang diperoleh selain informasi layanan publik, kamtibnas dan lingkungan yang terpenting adalah terjalinnya rasa persaudaraan, saling tatap muka sehingga terjadi komunikasi yang baik. Minggu ,23/04/18.

Lurah Mojo Chrisotiono, S, MSi selalu hadir dalam acara ini untuk menyampaikan pengumuman-pengumanan atau program kerja Pemerintah Kota Surabaya di hadapan para Ketua RW , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Babinsa Mojo, Bimaspol, Karang Taruna , BKM, PKK dan Kader .

"Saya menghimbau kepada undangan yang hadir untuk lebih peduli lagi akan lingkungannya masing-masing terutama di kemanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang pilgub dan juga di tekankan agar ketua rt dan rw segera  menyampaikan hal ini kewarganya  melaui  pertemuan atau media komunikasi yang di miliki" kilah Chrstiono dalam sambutanmya.

Memang pada bulan ini di wilayah Mojo banyak sekali kejadian gangguan kamtibmas diantaranya 5 kejadian curanmor dan miras. Dan Mojo menempati urutan pertama di Kecamatan Gubeng akan tingkat kriminalitas pada bulan april 2018. Semoga ini semua dapat memacu semangat para Ketua RT  dan RW dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  di wilayahnya masing-masing. Salah satu contoh mungkin di adakan cangkruk'an bersama warganya atau lebih bagus di bentuk pam swakarsa seperti yang ada di wilayah RT 03 RW 02 yang sudah berjalan 4 tahun.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.