Latest News

The Power Of Emak-Emak


Tahapan demi tahapan dalam Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 sudah sampai di tahap pembentukan KPPS. Apa itu KPPS? Kelompok Pemungutan Pemiihan Suara adalah kepanjangannya. Di tahapan kali ini PPS sudah melaksanakan tugas dalam menjalani tugasnya sebagai Panitia Pemungutan Suara di tingkat Kelurahan.Selasa 25/04/18.

Dan kali ini ada pula ada yang sangat istimewa atau hal jarang terjadi atau juga baru kali ini semua anggota KPPS terdiri dari wanita dari anggota sampai ke  linmasnya. Widji Lestari yang menjadi pemimpin dalam KKPS ini yang juga sebagai Ketua RT 07 RW 07 Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng. Lokasi TPS 33 ini beralamat di Jl.Karangmenjangan I B dengn total pemilih 645 pemilih yang terdata di Daftar Pemlih Sementara yang sebentar lagi masuk ke tahapan Daftar Pemilih Tetap atau DPT.

"Saya ingin membuktika bahwa wanita bisa melakukan apa yang dilakukan oleh seorang lelaki " kilah Wiji Lestari dalam sambutannya.

Anggota KPPS terdiri dari satu ketua , 6 anggota dan 2 linmas total keselurahan 9 anggota. dan rata-rata berpendidikan SMA sederajat bahkan ada yang sarjana. Wiji Lestari, Erni Indahwati, Evi Mukidanti, Asian, Supiatin, Siti Amniyatin, SriWahyuni, Siti Halijah dan Kuswati yang seorang guru Taekwondo.



KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.