Latest News

Risma Berikan Penghargaan Kepada Ketua Forum KIM Kota Surabaya


Hari ini halaman gedung pemerintahan Kota Surabaya di penuhi oleh para undangan yang hadir untuk mengikuti upacara Hari Jadi Kota Surabaya yang ke 725. Kamis, 31 Mei 2018.


 Seluruh jajaran pemkot Surabaya hadir dalam acara ini juga para undangan yang terdiri dari para Veteran Republik Indonesia,pimpinan dan angota DPRD Kota Surabaya , Konsulat Jendral dan Perwakilan Negara Sahabat, Porpimda Kota Surabaya , Kepala Daerah Syster City , Alim Ulama, Budayawan, Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama Seniman dan Pimpinan Partai Politik dan Organisasi Masyarakat serta Arek-arek Kota Surabaya.

Ketua Forum KIM Kota Surabaya Bobbin Nila Prasanta Yudha yang merupakan pegiat di bidang informasi yang bertugas membantu pemerintah dalam hal  deseminasi informasi,  menjadi salah satu peserta undangan yang mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Surabaya.

Dalam sambutannya Risma membeberkan sepak terjangnya dalam membangun Kota Surabaya di segala bidang yang maju fan tumbuh pesat serta penghargaan-penghargaan atau apresiasi yang pernah di raihnya sebanyak 40 apresiasi salah satunya Global Green City 2017 yang di berikan oleh Unesco , Learning City Award 2017  di tahun 2017 dan Lee Kwan Yew, Word City Prize  2018 dan semua ini berkat kerja keras dengan di siplin seluruh stakeholder kota.

Pelaku teror bom yang baru-baru menvoba mengoyak  semua hasil kinerja  kolektif membangun  Kota Surabaya dan bahkan sendi-sendi persatuan dan kesatuan bangsa.
Mereka para pelaku sengaja merusak rasa aman dan nuaman Surabaya sebagai salah satu kota teraman di dunia.
Akan tetapi ini tidak membuat kita gentar dan takut kita jadikan ini cambuk kita meneguhkan persatuan dan kesatuan segenap insan Kota Surabaya.
Kini saatnya kita berdiri dan bergandengan dengan berteriak " Kita Bersaudara!!!.

Itulah sekelumit pidato yang di berikan Risma dalam acara Dirgahayu Kota Surabay yang ke 725.
Diakhir kata Risma menyampaikan "Semoga Surabaya Menjadi Lebih Baik fan Surabaya Kota Sentosa yang Berkarakter dan Berdasa Saing Global Berbasis Ekologi.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.