Latest News

PPS Mojo Melantik 66 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Untuk Pilgub 2018

Tahapan demi tahapan sudah di lalui oleh PPS Mojo dalam  melaksanakan tugasnya dalam  Pilgub 2018 . Kali ini PPS Mojo melantik seluruh  KPPS  dan di laksanakan di Balai RW 06 Jl.Kedung Tarukan Baru. Rabu, 30 Mei 2018.

Sebanyak 63 KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang di hadir dan dilantik dari 66 KPPS yang di undang , 3 orang berhalangan hadir. Serta  Lurah Mojo, Babinsa, PPK, PPL, LPMK dan Ketua RW serta Tokoh Masyarakat juga hadir di acara ini.

Munasan Ketua PPS Mojo menyampaikan dalam sambutannya usai pelantikan " Saya sangat bangga dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para KPPS yang telah lantik dan semoga dengan di lantiknya seluruh KPPS yang berada di wilayah Mojo dalam menjalankan tugasnya berlaku jujur,adil dan tetap mengedepankan kepentingan bersama bukan kepentingan pribadi atau golongan"

Ada yang istimewa dalam pelantikan KPPS ini yaitu terbentuknya satu KPPS yang anggotanya adalah perempuan dan semua anggotanya di undang untuk datamg di acara ini. Dan ini yang membuat suasana menjadi riuh tatkala mereka para srikandi di minta tampil di depan untuk menerima SK yang di berikan oleh PPS Mojo. Karena biasanya kaum perempuan hanya ada beberapa di tiap TPS selebihnya adalah kaum laki-laki.

Lurah Mojo juga sedikit memberi arahan dan wejangannya serta menyampaikan rasa terima kasih dan dukungan kepada para KPPS yang telah di lantik.

Tepat pukul 22.00 wib acara selesai dan tutup dengan ramah tamah tamah.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.