Latest News

Teras Gerai Via Vallen Di Gruduk Karang Taruna Mojo


Karang taruna Mojo buktikan eksistensinya dengan mengadakan acara bagi-bagi takjil, acara yang di tiap tahunnya menjadi program kerja karang taruna Mojo  divisi rohani di jalankan.
Seperti tahun-tahun sebelumnya sumber dana yang didapat dari donasi anggota karang taruna dan juga para donatur warga Mojo. Karena pada dasarnya karang taruna memang harus mandiri dalam menjalankan organisasinya. Dan ini yang membuat tangguhnya sesorang atau pengurus jika menjadi karang taruna, kerena di erlukan jiwa sosisal yang tinggi jika ingin menjadi seorang taruna.

Cak Khoderi motor penggerak para pemuda Mojo ini sedikit menyampaikan " Kegiatan ini merupakan pembelajaran secara langsung  dalam bermasyarakat . Karena dengan melakukan kegiatan sosial ini maka secara otomatis akan tumbuh di dirinya rasa kepedulian yang tinggi akan sesama."

Sebanyak 250 paket takjil akan di bagikan dan berlokasi di depan gerai Toko kue Via Vallen di.Jl.Dharmahusada 172 Surabaya. Dan hanya dalam waktu 10 menit paket takjil ini sudah habis terbagi oleh pengguna jalan . 

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.