Latest News

RW 06 Giatkan PAM Swakarsa


Ketua RW 06 Sunoto dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mengadakan Pam Swakarsa , kegiatan ini di adakan karena mengikuti arahan dan tugas yang di berikan oleh Lurah Mojo terkait akan hal ini. Mungkin semua warga Surabaya sudah mengerti dan tahu kondisi Kota Surabaya baru-baru ini.

Wilayah RW 06 yang terbagi menjadi 12 RT dan merupakan wilayah pemukiman yang cukup padat serta banyak terdapat juga terdapat rumah-rumah yang dihuni oleh penduduk pendatang dari luar kota Surabaya bahkan luar pulau jawa. 

Belajar dari kejadian yang baru terjadi yang membuat dunia tertegun Surabaya di teror bom maka Walikota Surabaya memberikan intruksi kepada para seluruh ketua RT se Surabaya untuk mendata warga pendatang di wilayahnya masing-masing dan juga mengadakan lagi kegiatan cangkrukan atau pam swakarsa . Dengan tujuan agar para pendatang di ketatahui dengan jelas identitasnya serta terciptanya lingkungan yang tertib dan aman di lingkungan sekitar.

Kegiatan yang diadakan di RW 06 ini semoga dapat terus berjalan dan bukan hanya kegiatan sesaat saja karena pasti akan di rasakan manfaat jika ini terus berjalan  seperti halnya yang dilakukan oleh warga RT 03 RW 02 yang kegiatan pam swakarsanya sudah berjalan lebih dari 4 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.