Latest News

Karang Taruna Mojo Sabet Harapan 1 Dalam Lomba Karang Taruna Berprestasi 2018



Kimmojo-Dalam membina Karang Taruna di tingkat Kelurahan Dinas Sosial  Kota Surabaya yang rutin menggelar acara lomba ini,  mempuyai tujuan yaitu agar karang taruna yang ada di wilayah RT, RW dan Kelurahan tetap eksis dan aktif  di tengah-tengah masyarakat.
Tentunya jika ingin mengikuti kegiatan ini harus melewati tahapan-tahapan, seleksi administrasi dan seleksi di lapangan. Dengan tujuan apakah benar karang taruna yang mengikuti lomba ini benar-benar ada keberadaan di tengah masyarakat. Senin , 31/07/08.

Hari ini Senin 30 Juli 2018 adalah pengumunan lomba Karang Taruna Berprestasi untuk Tingkat Kelurahan bertempat di Aula Dinas Sosial Surabaya di Jl. Arif Rahman Hakim No.131-133 Keputih, Sukolilo.

" Memang kami Karang Taruna Mojo untuk tahun ini minim kegiatan akan tetapi kami  stabil, dalam arti kami selalu ada di kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh pihak kelurahan dan pihak puskesmas atau kegiatan yang diadakan dinas yang berbeda. Salah satunya kami meraih juara 2 dan 3 di lomba olah raga tradisional yang di adakan oleh Formi" Federasi Olah Raga Masyarakat Indonesia dan juga pula kami selalu aktif di bidang kesehatan dengan membentuk Posrem ( Posyandu Remaja )"

" Memang ada beberapa kekurangan dan kelebihan yang ada di karang taruna kami salah satunya adalah di administrasi yang kurang tercatat dengan baik. Kedepan kami akan perbaiki lagi dan kami terus  mengikuti lomba hingga bisa mewakili kota Surabaya ke Tingkat Provinsi" Kilah Mochamad Choderi, SE ketika team juri lapangan meninjau sekretariat Karang Taruna Mojo yang berada di lantai 3 kantor Kelurahan Mojo di Jl.kalidami 41.

Dan inilah hasil pengumuman para juara, untuk juara pertama Karang Taruna Ngaggelrejo, kedua Karang Taruna Sukolilo Baru, ketiga Karang Taruna Kelurahan Perak Barat dan berikutnya juara harapan satu Karang taruna Mojo serta harapan kedua Karang Taruna  Kelurahan Wonokusumo

Salam Aditya Karya mahatva Yodha!!!


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.