Latest News

Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Ternyata Punya Team Yustisi!!


Kimmojo-Pemukiman yang  yang bersih, sehat dan tertata rapi  adalah dambaan setiap orang, jika kita tinggal di tempat seperti itu pasti akan nyaman dan tenang. Tentunya perlu kerja keras dan ketekunan jika ingin menciptakan lingkungan yang indah, bersih dan tertata rapi. Maka dari itu Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Suarabaya  bersama team yustisi yang selalu sigap menjaga kebersihan akan sungai atau kali yang ada di Surabaya.



" Kegiatan ini sudah lama kita lakukan dan kami sudah banyak mentertibkan warga yang tertangkap tangan atau OTT , salah satu contoh di beberap wilayah Surabaya bagian utara dan timur. Ketika kami sedang bertugas disaat warga tertidur pulas karena kami bekerja di tengah malam sampai pagi 24.00 wib sampai 06.00 wib. Kami di dampingi GARTAP III pada hari Sabtu 21 Juli 2018 dapat menangkap tangan atau OTT warga yang melanggar sebanyak 20 orang, yang tentunya banyak suka dan dukanya " Kilah Ita seorang team yustisi saat bincang oleh  KIM Mojo di ruang kerja Ir. Chalid Buhari

Senada dengan Ita , Chalid Buhari berucap dengan  semangat " Intinya kami akan selalu siap dalam menjaga akan kebersihan sungai atau kali yang ada di Surabaya dan tentunya kami juga butuh support dan bantuan warga Surabaya , karena ni semua adalah tugas bersama kita sebagai warga Surabaya dalam menjaga ligkungan. Dan kami juga akan senang jika ada warga yang ingin mengajak saya untuk duduk bersama atau dikusi santai sambil ngopi bareng dan ini yang kami tunggu-tunggu "



Memang belum banyak yang mengetahui akan sepak terjang team yustisi yang keberadaannya sudah ada sejak Risma menjadi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya. Dalam melaksanakan tugasnya mensosislisasikan kepada warga terutama warga yang bermukim di sepanjang bantaran kali agar tidak membuang sampah ke kali dan karena jika ada yang melanggar akan di kenakan sanksi administratif dan bisa ke sanksi pidana dan ini sudah tercatum dalam PERATURAN DAERAH KOTA SURABAYA NOMOR 5 TAHUN 2014.





Semoga dengan adanya Team Yustisi ini warga Surabaya akan lebih peduli lagi akan kebersihan sungai atau kali yang berada di wilayah. Dan jika ada warga yang ingin wilayahnya di sambangi oleh Team Yustisi ini bisa menghubungi kami di nomor telepon: 0813-3282-1975 .

" Kami akan siap dan kami akan senang jika kami di hubungi, karena  amanah ini di berikan oleh kami akan kami jalan dengan sebaik-baiknya " Sambung Ita di sela akhir bincang-bincang kami.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.