Latest News

Risma Beberkan Ruang Kerjanya di Hadapan Influencer Media Sosial

K

immojo-Kurang lebih sebanyak 50 undangan influencer media sosial hadir di acara pertemuan yang digelar oleh Humas Kota Surabaya,  pertemuan yang diadakan di ruang rapat Walikota Surabaya yang bersebelahan dengan ruang kerjanya. Tamu undangan yang hadir diantara Suara Surabaya,Love Suroboyo, Asli Surboyo,Kabar Surabaya dan masih banyak lagi. Akan tetapi sebelum acara di mulai  hadirin yang datang di ajak terkebih dahulu ke ruang kerja Ibu Walikota.
Rabu 25/07/18.

Influecer media sosial yang di undang ini adalah pegiat informasi yang memberikan informasi terkait Kota Surabaya baik kuliner, pasar, destinasi wisata, oleh-oleh surabaya, jalan, transportasi, hotel dan lain-lain. Yang semua ini dilakukan atas dasar keinginan ingin membangun dan memperkenalkan Kota Surabaya ke dunia internasional. Dan influencer media sosial ini juga mempunyai banyak buzzer atau pengikut yang jumlah ribuan bahkan jutaan seperti vlog kuliner Budiono Sukses.


"Saya sendiri heran ketika di tanya oleh tamu saya yang berasal dari luar neger ketika saya berkunjung ke Jepang, herannya kok mereka lebih tahu di banding saya tentang wisata kuliner, destinasi wisata yang ada di surabaya. Dari mana mereka tahu? Pikir Risma ketika mau menjawab pertanyaan yang di ajukannya."

"Rupanya kalian  , para Influencer media sosial yang tanpa saya ketahui telah banyak membantu mempublikasikan serta mempopulerkan Kota Surabaya melalui media anda miliki seperti instagram, websitte, vlog, facebook dan media lainnya. "Kilah Risma di hadapan para influencer sambil tertawa kecil.

Risma memberikan apresiasi dan rasa terima kasih atas apa yang dilakukannya dalam membangun Kota Surabaya ini.
Dan juga Risma menawarkan kepada tamu undangan agar kedepan dapat menghasilkan karya-karya terbaiknya dengan memberikan tempat yang akan di isi oleh sarana dan prasarana untuk  membantu kegiatannya. Dan tentunya sarana dan prasarana   di gunakan untuk semua yang hadir dan digunakan secara bersama-sama atau bergantian.
Hal ini membuat oara influencer merasa senang dan lebih semangat karena pemerintah kota Surabaya telah memperhatikan akan kiprahnya dalam membangun Kota Surabaya.

Kita tunggu apa sih fasilitas yang akan di berikan oleh Ibu Waikota ini?



KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.