Latest News

Beat Music Icon Karang Taruna RT 02 RW 04


kimmojo - Memang setiap wilayah mempunyai ciri khas dan karakter yang berbeda dan juga mempunyai permasalahan yang beragam. Di sini kinerja sebagai seorang pemimpin di butuhkan untuk menyelesaikan akan ini semua.

Dalam gelaran kali ini di bulan Agustus yang dimana hampir setiap wilayah di tingkat RT dan RW mengadakan kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Hampir di setiap acara banyak Ketua RT  melibatkan warganya terutama para pemuda-pemudi yang tergabung dalam karang taruna sebagai penyelenggara kegiatan ini.

Beatbox Musik yang notabanenya sebuah jenis musik yang di gemari para pemuda dapat di tampilkan di dalam acara Gebyar Seni yang di adakan oleh warga RT 02 RW 04.
Hanif dan Dian yang tampil dengan malu-malu diatas panggung di depan warganya ternyata membuat acara ini bertambah seru dan meriah.

" Sengaja saya tampilkan kraeasi anak-anak muda yang berada di wilayah kami dan ternyata dua anak ini memang mempunya kelebihan dan keistimewaan , sehingga saya sebagai ketua Panitia Acara memberikan waktu yang agak panjang agar mereka tampil maksimal" kilah Sony  ketika di wawancara oleh kim mojo.

"Kedepan kami akan berkoordinasi dengan para pembina karang tarang taruna baik di tingkat RT,RW ataupun Kelurahan agar kegiatan karang taruna tidak hanya sampai di sini saja karena kebanyakan para anak muda ini muncul di saat bulan Agustus" Sambung Sony di akhir wawancaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.