Latest News

Gedung Wanita Kalibokor digruduk Calon KPM


kimmojo-Sebanyak 100 calon Kader Pemberdaya Masyarakat atau KPM dan Forum KPM Surabaya hadir  untuk mengikuti pelatihan dasar calon Kader Perberdaya Masyarakat . Kegiatan ini adakan guna membentuk seorang KPM yang mumpuni. KPM yang sebelumnya di bawah naungan BAPPEMAS , kini sudah bepindah dan di naungi oleh  Dinas Otonomi Daerah (OTODA).31/8/18.

Acara dibuka pada pukul 08.00 wib oleh Kartiko selaku PLT sub bagian pembinaan RT RW OTODA yang sebelumnya di pegang oleh Yardo dan dalam pidatonya beliau berpesan "

"141 anggota KPM adalah orang terbaik dan berkompten di bidangnya dan sebelumnya sudah dilantik sebanyak 161 KPM di bulan desember 2017. Lakukan yang terbaik karena pekerjaan kita adalah prestasi bangsa" 

Acara yang beralangsung selama 3 jam ini, dan yang menhadirkan  dua narasumber yang handal di bidangnya Imam Chotib dari KPM provinsi dan Moch.Anwar,ST,MM. soerang consultan dari Karya Pinasthika, Sidoarjo Jawa Timur.

"Agar para calon KPM yang hadir pada saat ini dan dapat mengikuti acara dari awal hingga selesai dan apa yang serap dapat dijalankan dengan baik dimana KPM itu ditugaskan karena tugas KPM adalah memberdayakan potensi masyarakat" 
100 KPM hadir dalam acara ini

Forum KPM Surabaya

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.