Latest News

Potensi Warga 09 Sudah Tidak di Ragukan Lagi




kimmojo - Puncak acara yang di gelar warga RW 09 adalah kegiatan yang paling akhir karena hampir semua warga Mojo sudah menyelesaikan akan kegiatan dalam bulan Agustus ini. Dan apa yang di tampilkan di dalam acara ini memang luar biasa hasilnya. Hampir seluruh warga RW 09 haddir memenuhi lapangan Balai RW 09 yang baru yang berada di Jl. Kalidami No.1. 01/09/18

Umari Ketua RT 07 yang percayakan untuk menjadi Ketua Panitia dalam acara ini menuai pujian karena acara yang dikemas dan di tata dengan baik berjalan dengan sukses dan meriah.
Manajemen yang tertata , kekompakan dan komunikasi yang baik  adalah kunci keberhasilan dari sebuah acara.

Lurah Mojo hadir di dan sedikit memberi sambutan" Saya sangat senang bisa hadir di dalam acara  ini dan saya angkat jempol untuk warga RW 09 karena dapat menyelenggarakan acara yang berturut-turut hingga di puncak acara ini hasil swadaya masyarakat, akan tetapi kedepan saya berpesan agar kekompakan dan keguyuban warga RW 09 tetap di pertahankan serta jangan lupa untuk ikut serta dalam lomba kebersihan di tingakat Kota Surabaya yaitu Merdeka Dari Sampah atau Surabaya Green and Clean karena kegaiatan ini belum pernah di adakan di RW 09"

Dan semua ini di amini oleh warga RW 09 yang hadir memenuhi lapangan balai RW 09 yang baru. Acara yang berlangsung dari pukul 19.30 wib berakhir pukul 23.30 wib dan berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.