Latest News

Ketua DPRD Kota Surabaya hadir di acara Puncak Pentas Seni Warga RW 09


kimmojo- Berbeda dengan wilayah lainnya dalam pelaksanaan kegiatan Memperingati Hari Uang Tahun Republik Indonesia ke 73 yang di gelar warga RW 09, hampir semua wilayah yang ada di Mojo sudah selesai terkait akan hal ini dalam rangkaian tujuhbelasan.01/09/18.

Acara yang dikemas bisa dikatakan sempurna dengan tata panggung yang minimalis dan milenial yang mebuat decak kagum para undangan yang hadir. Lurah Mojo Christiono,SH. MSi, Ketua DPRD Kota Surabaya Armuji, anggota DPRD H. Tri Didik Adiono,S.Sos dan seluruh staf RW 09 yang semuanya duduk berdampingan dan tidak ada perbedaan antara pejabat dan warga,

"Kita semua sama , saya Tri Didik Adianto adalah pelayan masyarakat yang harus  benar-benar menjalankan amanah yang diberikan kepada kita sebagai abdi masyarakat" sekelumit pidatonya yang berapi-api

Lain halnya dengan Armuji dalam sambutannya  " Peran serta masyarakat sangat di butuhkan dalam membangun dan menjaga  Kota Surabaya yang sudah di akui dunia internasional, maka dari itu   kita semua harus bersatu antara seluruh elemen masyarakat dari ketua RW, RT,  PKK, Karang Taruna untuk menjaga dan membangun Kota Surabaya untuk lebih baik lagi"

Armuji juga memberikan apresiasi dan jempol " Saya sangat bangga kepada RW 09 dan  Ketua Panitia yang bisa membuat acara seperti ini karena melibatkan seluruh warganya dan yang mengisi acaranya juga warganya"

Acara yang dimulai  pukul 19.00 wib dan berakhir pukul 23.30 wib berlangsung dengan lancar tanpa kendala apapun dan ini semua berkat kesigapan panitia dan kekompakan serta komunikasi yang terjalin dalam pelaksanaan acara ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.