Latest News

Media Center Surabaya " Cepat Tanggap" akan Keluhan Warga Surabaya



kimojo-Kinerja Media Center Surabaya sudah tidak di ragukan lagi dalam menanggapi berbagai macam keluhan warga Surabaya yang diterima  melului media online atau jalur telepon yang di miliki Dinkominfo Kota Surabaya.

Diantaranya telepon bebas pulsa, comannd center 112 nomor ini khusus di gunakan jika keluhan bersifat sangat penting dan tidak bisa di tunda lagi serta harus segera di tindak lanjuti  seperti kebakaran, kecelakaan atau bencana alam.
Sebaliknya jika keluhan di luar darurat  bisa kunjungi website atau media sosial yang di miliki oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kota  ( Dinkominfo ) Surabaya di antaranya , telepon 031-5456290  dan nomor whatsapp 081230257000.  Untuk media soaial ke instagram sapawargasby, twitter @SapawargaSby dan Facebook Sapawarga Kota Surabaya atau .05/09/18.

Memang terkait akan keluhan yang di tanggapi oleh media center banyak sekali hampir ratusan puluhan bahkan ratusan laporan yang masuk setiap harinya  dan ini langsung di sampaikan atau di teruskan ke dinas terkait. Dan untuk pelaksanaan di lapangan di serahkan  ke dinas terkait yang menanganinya dan tetunya si pelapor akan di hubungi oleh ketua pelaksana lapangan. Jika memang kondisi lapangan perlu di perbaiki segera maka akan segera pula di tindak lanjuti , bahkan ada laporan masuk pagi hari siang sudah dapat di kerjakan.

Lain halnya jika laporan yang masuk banyak sekali maka harus menunggu antrian untuk pelaksanaannya, yang tetantunya  pelapor  tetap harus menunggu dan bersabar karena pasti akan di tindak lanjuti.

" Saya selaku Ketua RW 12 Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang dilakukn oleh pemerintah Kota Surabaya terkait akan keluhan warga kami dengan cepat di respon dan dilaksanakan , dan ini semua berkat terjalinnya koordinasi dan komunikasi yang baik antar KIM ( Kelompok Informasi Masyarakat )  RT , RW serta pihak kelurahan" Terucap kata-kata ini ketika dimintai keterangan oleh kimmojo dengan senyum yang lebar karena merasa senang dan puas.

Untuk kegiatan pelaksanaan ada baiknya pelapor atau pemangku wilayah setempat berada di lokasi pengerjaan karena ini mempermudah jalannya kegiatan di lapangan .
Pelaksanaan perbaikan akan di lakukan berdasarkan laporan yang masuk serta dengan bukti gambar atau foto, pertitik lokasi jalan yang rusak.Terimakasih salam informaasi.

Ketua pelaksana tugas bersama team melakukan perbaikan jalan


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.