Latest News

PPS MOJO Star Lebih Awal Turun ke Lapangan


kimmojo - Pemiihan Legilatif dan Pemiihan Presiden tinggal beberapa bulan lagi , pesta demokrasi yang sedianya  diadakan pada bulan 17 April 2019 akan tetapi pihak penyelenggra yaitu KPU sudah berkerja dan menyeleseaikan tahapan demi tahapan dalam menyiapkan semuanya agar pesta demokrasi berjalan sesuai harapan. 16/09/19.

Kali ini PPS Mojo yang dikomando oleh Munasan yang lebih dikenal dengan panggilan Cak San melakukan sosialisasi kepada calon KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara ) salah satunya di wilayah yang begitu padat dn terdadap banyak TPS dalam sati RT, Aruman Ketua RT 03 RW 05 yang berinisiatif mengadakan acara ini yang bertujuan agar kedepan calon KPPS dapat menyelesaikan tugas negara  yang diembannya  sehingga menghasilkan yang terbaik.

" Ini adalah pertemuan awal kedepan akan ada ada pertemuan lanjutan guna membahas dan mematangkan dalam  persiapan dalam menghadapi PILEG dan PILPRES, karena ada sedikit perbedaan untuk pemilihan di tahun depan yang awalnya pemilihan Legslatif di lakukan secara terpisah dengan pemilihan Presiden akan tetapi nanti di bulan April 2019 dua kegiatan ini akan di jadikan satu. Untuk itu sumber daya KPPS benar-benar harus mumpuni" begitu ucapanya ketika memberi sambutan di hadapan calon KPPS di TPS 033 sampai 036.

Lain halnya dengan Cak San yang memberikan apreasiasi kepada undangan yang hadir" Saya berterimakasih sekali atas masukan dan saran serta pendapat yang Bapak Ibu sampaikan  kepada kami PPS Mojo dan semua ini akan kami catat dan tindak lanjuti ke atasan kami yaitu PPK. Dan tentunya semua yang berkaitan dengan teknis pelaksanaan akan kita sampaikan secara detail di saat bimbingan teknis yang akan di lakasanakan secepatnya"

Acara yang di mulai pukul 20.00 wib berakhir pukul 22.00 wib yang berlokasi di J. Mojo 3 No. 16, di salah satu kedai kopi yang mempunyai halam luas. Suasana yang memang dikemas santai sedikit formil agar apa yang di sampaikan dapat benar-benar di fahami dan di mengerti oleh para undangan yang hadir

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.