Latest News

Tiga Destinasi Wisata Malang di Sambang Warga Jojoran


 kim mojo - Jojoran siapa yang tidak kenal wilayah ini wilayah yang padat penduduk yang di huni oleh penduduk tetap dan penduduk pendatang yang berjumlah kurang lebih 2000 KSK  yang berada di salah satu RW yaitu RW 12. Ada kegiatan yang dilakukan oleh  PKK RT 17 yang tergabung dalam suatu koperasi yang di kelolanya. 10/09/18.

Dimana untuk memberikan sedikit penyegaran dan hiburan berupa rekreasi atau tour bersama kepada seluruh anggota sesuai dengan pungsi dan manfaat koperasi " dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota" . Koperasi PKK RT 17 yang di ketua oleh Erna Yuliatin yang mempunyai 55 anggota dan  sudah berjalan 8 tahun ini mengalami perkembangan serta pertumbuhan yang luar biasa.
Manfaatnya benar-benar sangat di rasakan oleh anggotanya karena semua ini berkat pengelolaan dan management yang baik.

"Berawal dari usul salah satu anggota Sarti yang juga  sebagai ketua panitia tour, maka untuk itu diadakan kegiatan rekreasi bersama seluruh anggota koperasi, dan tentunya  keputusan di ambil berdasarkan hasil rapat pengurus" kilah Erna Yuliatin dengan senyum manisnya ketika di wawancara oleh kim mojo.

"Sebanyak tiga lokasi  destinasi dapat kami kunjungi diantaranya Solorejo, Cuban Rondo dan untuk Songgoriti rombongan tidak dapat masuk di karenakan lokasi sudah di tutup , kami  langsung menuju Surabaya dan tiba  pukul 20.30 wib" tambahnya lagi di tanya kembali oleh kim mojo

Semoga dengan di adakan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan sesama anggota.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.