Latest News

Kominfo Undang Camat dan Lurah Serta Forum KIM Kota


kimmojo-Keseriusan Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Surabaya dalam memberdayakan kim-kim yang ada di Kota Surabaya terus di jalankan. Hajat besar akan di gelar dengan mengadakan acara  Pesta Pertunjukan Rakyat ( PERTURA ) dan di rangkai dengan Final LCCK 2018 yang akan di laksanakan pada tanggal 29 September 2018 di lapangan Kalibokor Kelurahan Pucang Sewu brda persis di belakang Kantor Kelurhn Pucang Sewu dan akan di muli pada pukul 08.00 Wib . 26/09/18.

Semua undangan hadir untuk mengikuti Rapat Koordinasi terkait acara ini di antaranya perwakilan tiga Camat Benowo,Sukomanunggal , Wonocolo dan  Lurah Siwalankerto serta tiga KIM yang akan uji kemampuan dan kreativitasnya di ajang LCCK nanti.

" Intinya kerjasama dan kekompakan team adalah nomor satu " sepenggal kata-kata yang pertajam oleh Bunda Tri perwakilan dari Forum KIM Kota Surabaya yang hadir utnuk memberikan motivasi serta langkah-langkah apa saja yang harus di persiapkan  untuk tampil di Lomba Cerdik Cermat dan Komunikatif kepada tiga KIM yang hadir.

Lain hal dengan Dra. Sri Puri Surjandari. M.Si selaku Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik mengatakan" Agar mengajak semua yang hadir untuk mensukseskan acara ini dan juga agar para Camat dan Lurah memberi dukungan serta suport penuh kepada pegiat informasinya yang tergabung dalam KIM agar penampilannya nanti mendapatkan hasil yang terbaik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.