Latest News

Kominfo Surabaya Sukses Gelar Dua Acara , LCCK dan PERTURA 2018


kimmojo-Lapangan Kalibokor yang berada di wilayah Kelurahan Pucang Sewu menjadi saksi bisu acara yang di gelar Kominfo Surabaya , tiga panggung besar yang di design menawan dan dua tenda untuk tamu yang sudah di siapkan panitia untuk kegiatan ini. 29/09/18.

Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara Lomba Cerdik Cermat dan Komunikatif dan Pertura di laksanakan secara bersamaan dengan waktu yang berbeda. Acara yang di buka oleh Sekertaris Kominfo Cahyo Utomo, ST, MTP .

" Kedepan di harapkan agar KIM dapat berinovasi dalam menyebarluaskan informasi dalam menghadapi jaman milenial dan serba digital , yang dimana informasi begitu cepat di dapat melaui media sosial serta. Disini peran KIM dapat di lihat karena sebagai agen informasi KIM dapat memilah mana informasi yang benar dan tidak benar dengan berkomunikasi melalui jejaringnya".

Hadir dalam acara ini Camat , Lurah dan pegiat KIM se- Kota Surabaya serta instansi -instansi Kota Surabaya yang di sediakan tempat untuk membuka layanan publik untuk warga sekitar.

Babak demi babak di lalui oleh peserta dalam setiap babak , para peserta mengumpulkan point atau nilai yang hasilnya terpaut sedikit. Dan pada akhirnya munculah  yang terbaik dari yang terbaik. KIM Kandangan Sejahtera dari Kelurahan Kandangan Kecamatan Benowo unggul dengan mengumpulkan nilai 251,5 dan KIM Simbar Kelurahan Simomulyo Baru Kecamatan Sukomanunggal dengan nilai 247,1 di peringkat ketiga KIM Siwalan Kerto Kelurahan Siwalan Kerto Kecamatan  Wonocolo dengan nilai 243,5.

Dan semua adalah sang juara , Menuju Surabaya Yang Lebih Baik Lagi.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.