Latest News

Baru Kali Ini Camat dan Lurah Ikut Berperan Dalam Fragmen LCCK 2018

Camat Benowo dan Lurah Kandangan berada di sebelah kanan
kimmojo-Sukses yang diraih ole KIM Kandangan Sejahtera, memang sejak di babak pertama dan kedua KIM Kandangan Sejahtera unggul dalam mengumpulkan point dan selisih  dua point dari peserta lainnya. Dalam babak ketiga yang menguji akan  kemampuan dan skill peserta  , di bidangn pengetahuan umum ,  layanan publik serta program-program terbaru  Pemerintah Kota  Surabaya. Sedikit  agak menegangkan karena KIM Kandangan Sejahtera hanya bisa menjawab satu pertanyaan di awal babak ketiga  akan tetapi selanjutnya dapat menyusul di saat juri memberi pertanyaan rebutan.29/09/18

Di babak terakhir yang dimana setiap perserta tampil dalam sebuah fragmen dengan tema Literasi Informasi sekali lagi di sini di uji kemampuan para peserta dalam berperan di sebuah drama pendek dan apa yang di sampaikan dapat di fahami dan dimengerti oleh para audiens.
Siapa sangka dan siapa duga ternyata dalam fragmen yang suguhkan oleh KIM Kandangan Sejahtera, orang nomor satu di Kecamatan Benowo Muslich Hariadi,S,Sos dan orang nomor satu di Kelurahan Kandangan  Heri Sumargo  ikut serta dalam sebuah peran

Sosok seperti inilah yang patut di tiru oleh Camat dan Lurah yang lain, karena dapat hadir membantu warganya dalam sebuah acara yang tentunya memerlukan kemampuan dalam berakting dan itu tidak mudah dengan waktu yang singkat  yang diberikan oleh panitia.
Hal inilah yang membuat kekompakan dan kerjasama team terlihat,  legalitas dan eksistensi KIM juga terlihat nyata dan ini mungkin menambah pundi-pundi point KIM Kandangan Sejahtera. Dan lagi pula  baru kali ini ada di dalam gelaran LCCK yang rutin didakan setiap tahunnya.


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.