Latest News

Tiga Pliar di RW 04 Mojoklanggru


kimmojo-Upaya pihak kepolisian dalam memberi rasa aman dan ketertiban kepada masyarakat luas wabil khusus warga Mojo terus di lakukan oleh Kapolsek Gubeng Kompol Sudarto beserta jajarannya ketika memberikan pencerahan di salah satu kegiatannya yang rutin di jalankan tiap bulanya yaitu Cangkurukan 3 Pilar Bersama Muspika Mojo.03/10/18

Dalam kesempatan ini hadir Lurah Mojo Christiono,SH,MSi, Polsek Gubeng, Ketua RW 01 sampai 13 , acara yang di tempatkan di gedung serba guna RW 08 pada hari Kamis 20 September 2018 berlangsung dengan lancar serta banyak sekali info-info yang sampaikan dan di bahas seputar layanan publik, kemanan dan ketertiban dan maslah lainya.

Salah satu permasalahan yang mucul dan di menjadi pokok bahasan penting adalah terkait "Pendistrian Saluran" jalan Dharmahusada yang pengerjaan terhenti sebentar karena ada sedikit permasalahan akan saluran yang berada di depan SPBU. Dan pihak kepolisian akan tetap mengawal hingga di sepakati keputusan yang terbaik.

" Kami baru saja melaksanakan apel bersama Kapolrestabes Surabaya terkait pengamanan untuk menyambut Pileg dan Pilpres 2019, dan saya menghimbau kepada Ketua RW agar meneruskan ke Ketua RT utuk  lebih waspada dan tetap menjaga kemananan dan ketertiban wilayahnya masing-masing. Atau jika lebih bagus lagi di bentuk Pam Swkarsa yang meibatkan warga sekitar." pungkas Kompol Sudarto dalam pencerahannya.

Lain halnya dengan Lurah Mojo yang menyampaikan masalah terkait layanan publik" Agar para ketua RT lebih selektif lagi dalam memberikan surat keterangan masuk kepada warga pendatang dan lebih memastikan lagi rumah yang akan di tempati pendatang adalah rumah yang layak huni"

Untuk lebih jelasnya jika pembaca ingin tahu lebih jelas akan hasil pertemuan ini bisa kunjungi Facebook Kim Mojo Surabaya. Atau menghubungi langsung Kim Mojo dengan nomor telepon 0818-0317-9522 atau 0822-3081-8450.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.