Latest News

Terkumpul Dua Juta Rupiah Dalam 1 Menit Untuk Donasi Saudara Kita di Kota Palu


kimmojo-Rapat berkala yang rutin di adakan oleh Ketua RW 12 dalam menyebarluaskan informasi ke masyarakat sekitar melalui pertemuan rutin di tiap bulannya . Memang RW 12 adalah wilayah  yang selalu aktif di setiap kegiatan dan merupakan salah satu contoh postif yang perlu di tiru oleh wilayah lain. Dari tiga belas rukun warga yang ada di Kelurahan MOJO hanya delapan RW yang mengadakan acara seperti ini dengan tenor yang berbeda-beda. 05/10/18.

Rapat berkala RW 12 yang berlangsung di RT 10 berlangsung lancar dan selesai sesuai dengan harapan. Informasi terkait layanan publik, keamanan dan ketertiban dan layan lainya dapat tersampaikan. Akan tetapi ada satu keputusan yang luar biasa yaitu terkumpul dana sekitar dua juta rupiah yang di galang oleh  ketua RT 01 sampai RT 17 yang akan di berikan untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah di Kota Pau Sulawesi Tengah baru baru ini.

"Jangan di lihat nilainya akan tetapi keikhlasan kita untuk menolong sesama itu yang terpenting dan semoga apa yang Bapak Ibu berikan  di catat oleh Alloh SWT sebagai amal ibadah kita" kilah Agoes Soegiyantoro ketika mengumumkan hasil donasi yang di dapat di depan para Ketua RT.
Rencananya dana yang di dapat akan di salurkan melal
ui Pemkot Surabaya yang membuka posko bantuan di depan Balai Kota Surabaya dan di mulai hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.