Latest News

Ungkapan Rasa Syukur Khatam Al-quran Salah Satu Warga KIM di Daulat sebagai Panitia

kimmojo-Kiprah Kim Mojo semakin di kenal di kenal masyarakat Mojo karena jika ada kegiatan di setiap wilayah baik warga , RT atau RW , KIM selalu di beri info,  baik  terlibat di dalam kegiatan   atau hanya sebatas  meliput kegiatan yang diadakan oleh warga sekitar. Jum'at,05/10/18

Salah satunya dalah kegiatan ini , desiminasi informasi KIM sebagai media lokal masyarakat Mojo semakin nyata dan semakin dipercaya karena informasi yang di sajikan berdasarkan fakta di lapangan. Sebanyak 25 anak yatim hadir di acara syukuran yang di adakan oleh keluarga Mochammad Baharudin . Acara yang dikemas secara sederhana di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh  Raffi Raihan Al Baharudin, tausiyah yang di sampaikan oleh Drs.H.Untung dan di lanjut dengan makan bersama serta pemberian sedikit santunan untuk 25 anak yatim.

" Kita sebagai orang tua sangat beruntung sekali jika kita mempunyai anak yang soleh dan saliha , karena kelak jika kita telah tiada , siapa yang mendoakan kita selain anak kita sendiri" sekelumit isi tausiyah yang di sampaikan oleh Drs.H.Untung.
Acara yang di mulai pukul 19.30 wib dan selesai sekitar pukul 21.00 wib.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.