Latest News

Polsek Gubeng Dengungkan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2019




kimmojo-Pelaksanaan pileg dan pilpres  memasuki tahapan kampanye, yang sudsh di umumkan sejak tanggal 24 September 2018. Alat peraga kampanye sudah terpasang dilokasi yang telah di tentukan oleh penyelenggara pemilu. Yang berupa baliho-baliho dengan berbagai ukuran yang bisa kita dapati di pinggir jalan . 06/10/18.

Dalam kesempatan kali ini Polsek Gubeng yang di pimpin oleh Kompol Sudarto menggelar acara yang bertajuk Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang berlokasi di Balai RW 02 Kelurahan  Barata Kecamatan Gubeng Surabaya. Acara yang di hadiri oleh Camat Gubeng Drs. Budi Hermanto.SH.MSi , Lurah se Kecamatan Gubeng, Kapolsek Gubeng Kompol Sudarto, Ketua KUA Gubeng, Danramil Gubeng Mayor Sutarji, Ketua PPK Gubeng Petrus Titus Reawaruw, PPL, Panwascam Gubeng Jonathan dan Ketua PPS se Kecamatan Gubeng serta tim sukses dari peserta pemilu.

Dalam sambutannya Camat Gubeng sedikit memberi pesan" Agar PPK dan PPS lebih teliti lagi dalam menjalankan tugasnya dalam gelaran pileg dan pilpres nanti, karena pelaksanaan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tolong juga diperkuat kekompakan dan kerjasamanya"

Lain halnya dengan Kapolsek Gubeng yang bebricara terkait keamanan"Maksud dan tujuan diadakan deklarasi ini adalah terciptanya kondisi yang aman, tertib dan lancar seperti apa yang telah kita laksanakan bersama dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang berjalan sukses"
Setelah pembacaan Dekalarasi secara bersama-sama dan foto bersama maka berakhirlah acara ini dan arah jarum menujukan  pukul 10.15 wib .

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.