Latest News

Generasi Baru Indonesia Masuk Kampung Jojoran



kimmojo-Bertemakan "GenBI Mengajar" para mahasiswa Institut Teknologi Surabaya yang menerima beasiswa dari Bank Indonesia gelar acara di sebuah kampung cyber yang berlokasi di Jalan Jojoran 3 E Dalam Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng. 06/10/18

Sebanyak sembilan belas mahasiswa yang terlibat di acara ini berbaur dengan anak-anak usia dini yang memang menjadi sasaran utama kegiatan ini.

Resti  Nisaidha.R  yang merupakan koordinator acara ini berucap melaui pesan whatsapp" Acara GenBI Mengajar, adalah salah satu program kerja kami sebagai mahasiswa penerima  beasiswa dari Bank Indonesia yang fokusnya mengarah ke kegiatan sosial"

Dalam kegiatan ini , kami memberikan pelajaran tentang bagaimana cara hidup sehat,  salah satunya adalah bahaya merokok dan cara  mengoosok gigi yang baik dan benar.
Serta di bidang teknologi dan informasi kami memberikan sedikit pengetahuan, tentang bagaimana membedakan uang palsu dan asli dengan menggunakan sebuah aplikasi yang ada di playstore yang bernama Cikar.

Sebelum menutup pembiacaraan lewat pesan whatsapp Resti berharap  "Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kami terutama juga untuk anak-anak kampung Jojoran. Agar kelak nanti dapat bermanfaat untuk mereka , karena langkah mereka masih sangat panjang dan alangkah bijak jika sudah tertanam di dalam dirinya hal-hal dan kebiasan  yang positif.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.