Latest News

Balekambang , Rekreasi Asyik Karang Taruna RT 02 Mojoklanggru Lor


kimmojo-Karang Taruna yang biasanya tumbuh dan eksis di bulan Agustus dan setelah itu kiprahnya  hilang secara perlahan-lahan , akan tetapi lain halnya dengan Fata yang di daulat sebagai ketua karang taruna RT 02 RW 04 yang memberanikan diri untuk tampil di wilayahnya  dengan mengadakan acara " Rekreasi Asyik"  bersama seluruh anggotaya. 15/10/18.

Sejak dipercayakan untuk mengemban amanah oleh Sentot Supriyadi selaku ketua RT 02   untuk menjadi ketua karang taruna dan di bantu oleh seorang pembina  yang luar biasa, Soni . Mereka bahu membahu,  membangun menguatkan organisasi ini demi kemajuan wilayahnya.

Dengan menyusun program-program kerja yang semuanya tertulis di administrasi karang taruna, yang memang semestinya harus di miliki oleh sebuah organisasi. Dan tentunya realisasi akan sebuah program harus di jalankan.

Dalam keterangannya dalam chat whatsapp Fata sedikit memberi komentar" Kami mengadakan Rekreasi asyik Karang Taruna RT 02 RW 04 Mojoklanggru Lor  untuk tafakur alam tentang kebesaran-kebesaran Allah , refreshing anggota setelah menjalankan kegiatan sehari-hari mereka serta mempererat tali silaturahmi , kekompakan antar anggota karang taruna."

Acara yang berlangsung hanya satu hari ini , berangkat pada hari Sabtu malam pukul 23.00 wib dan tiba di lokasi pukul 04 .00 wib. Menjelang sore  tiba di surabaya pukul 16.00 wib.
Semoga dengan adanya kegiatan ini keberadaan karang taruna khususnya anak muda warga RT 02 Mojoklanggru dapat di rasakan manfaatnya oleh warga sekitar.
Adhitya Karya Mahatva Yodha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.