Latest News

GERAKAN MELINDUNGI HAK PILIH


kimmojo-Gemuruh berita pemilihan umum yang hampir setiap hari kita dengar memasuki babak Perbaikan Daftar Pemilih Tetaap Hasil Perbaikan, KPU membuat "Gerakan Melindungi Hak Pilih"
atau  ( GMHP ) yang dimulai pada hari ini tanggal 17 Oktober 2018. Seluruh jajaran KPU sampai tingkat Kecamatan dan kelurahan yaitu PPK dan PPS di himbau agar segera mengadakan sosialisasi seacara serentak di wilayah kerjanya. 17/10/18.

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah memberikan ruang kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya . Karena Hak pilih adalah hak setiap asasi setiap manusia yang melekat di setiap warga negara yang telah memenuhi syarat.
Dengan mengecek di Daftar Pemilih Tetap apakah namanya sudah terdaftar atau belum terdaftar. PPS Mojo yang dikomando oleh Cak San memberi intruksi kepada anggotanya agar kegiatan ini langsung di tidaklanjuti. Sedikit berbeda dengan yang lainnya PPS Mojo sedikit berbicara akan tetapi langsung bertindak.

Dengan langsung turun kelapangan dengan menemui beberapa  tokoh masyarakat, tokoh agama , ketua RW dan RT dan langsung mengecek NIKnya apakah sudah terdaftar atau belum terdaftar dengan menggunakan aplikasi yang bisa di dapatkan di Playstore melaui andoridnya masing-masing.
Selain tatap muka secara langsung PPS Mojo juga mensosialisakan melalui media online  yang di miikinya  seperti group whatsapp , Facebook dan websitte.

Diharapkan hasil kegiatan ini adalah menyempurnakan Daftar Pemilih Tetap serta  nama-nama yang terdaftar dapat menggunakan hak pilihnya dan menyelamatkan hak pilihnya.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.