Latest News

RW 12 Kelurahan Mojo Peduli Korban bencana Palu


kimmojo-Pemerintah Kota Surabaya yang membuka posko bantuan korban bencana Palu sejak tanggal 1 Oktober 2018, antusias warga Surabaya memang sungguh luar biasa akan kepeduliannya terhadap sesama. Menurut informasi dari petugas posko Zainal , Ini adalaha bantuan gelombang kedua dan bantuan gelombang pertama sudah di salurkan oleh Pemkot Surabaya. 18/10/18

Ketua RW 12 Agoes Soegiyantoro bersama sekertaris RW 12 Sugito di dampingi oleh Kim Mojo menyerahkan hasil penggalangan dana tersebut untuk korban bencana Palu. Sekitar pukul 08.00 wib tiba di halaman gedung Pemerintah Kota Surabaya yang dimana dijadikan sebagai posko untuk bantuan korban bencana Palu.

Nilai bukan masalah seperti kutipan wawancara Kim Mojo kepada Agoes Soegiyantoro ketika menyerahkan dan tersebut " Memang tidak banyak namun ini adalah rasa empati warga 12 dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana alam, mudahan-mudahan ini semua merupakan ibadah dan dapat di terima oleh Alloh SWT"

Dan dari kata terakhir komentarnya juga di sampaikan  " Ucapan terima kasih  atas partisipasi dan kerjasama yang baik dari seluruh warga dan  pengurus RT  dan RW 12 atas ini semua"


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.