Latest News

Kebersamaan Adalah Tujuan Utama Kami


kimmojo-Ajang lomba merdeka dari sampah yang sudah di lalui bulan lalu dan membawa keberkawan dan keksusesan yang di raih oleh warga RT 10 RW 06. Acara syukuran yang di selenggarakan guna menucapkan rasa syukur kepada Sang Penguasa Alam Semesta serta ucapan terima kasih kepada warga dan pihak-pihak yang ikut berpartisipasi. 20/10/18

Irwan Panca yang di beri amanah oleh warga RT 10 RW 06 di priode 2017 sampai 2109 membawa angin segar untuk warganya, sukses dengan program kerjanya sebagai ketua RT.  Dan tentunya  apa yang di raih dapat memberi semangat kepada ketua RT lainnya sebagai pegiat sosial untuk membangun wilayahnya.

Acara yang di mulai pukul 20.00 wib dan hadiri Lurah Mojo Christiono,SH,MSi beserta istri  , Ketua RW 06 , PKK,  Tokoh Masyarakat dan seluruh Ketua RT di wilayah RW 06.

"Saya sangat bangga dengan apa yang ada di Mojo karena Mojo masyarakatnya sangat antusias dalam membangun wilayah  dan peduli  sekali akan lingkungannya . Sudah banyak prestasi yang diraih ,dan saya  melihat secara keselurahan warga Mojo memang luar biasa.
Dalam setia lomba , kita tidak wajib mencari juara akan tetapi yang kita cari adalah guyub rukunnya warga" pesan yang di sampaikan  Lurah Mojo dalam  sambutan di depan warga RT 10.


Lain halnya dengan Sunoto Ketua RW 06  yang memberi ajakan kepada RT yang lain " RW itu tidak bisa guyub dan rukun jika Ketua RT tidak berperan , dan harapan saya agar Ketua RT yang lainnya mengikuti jejak RT 10"

Acara di tutup dengan do'a yang di sampaikan oleh Hj.Untung dan selanjutnya ramah tamah dengan menikmat hidangan yang telah di sediakn oelh warga RT 10 sebagai ungkapan rasa syukur.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.