Latest News

Rapat Koordinasi Menjelang Rapat Pleno Penentuan DPHP2


kimmojo-PPK Gubeng terus berkoordinasi dengan PPS se Kecamatan Gubeng untuk pemutakhiran data pemilih. Untuk saat ini pemutakhiran data menuju Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Tahap 2. Yang akan di gendakan pada tanggal 5 dan 6 Nopember 2018 di aula Kecamatan Gubeng lantai dua. Akan tetapi sebelumnya semua PPS mengadakan rapat pleno terlebih dahulu dan di jadwalkan pada tanggal 2 dan 3   Nopember 2018 . 20/10/18.

Menurut Reni PKK Gubeng yang menangani divisi data saat berkomentar dengan KIM Mojo" Data sementara yang di olah oleh PPK .Gubeng masih DPTHP2 dan kami PPK Gubeng sudah menginstruksikan ke semus PPS di Kecamatan Gubeng agar segera menyelesaikan data anomali NIK dan data anomali KSK dengan mendatangi kerumah para pemilih yang terdaapt di daftar anomali . Anomali adalah kesalahan dalam penulisan da di Gubeng terdapat 171 data anomali dan 23 data anomali pemula serta 305 data ganda "

Rapat koordinasi yang di mulai pukul 20.00 wib berakhir pukul 22.00 wib , lalu di lanjut ramah tamah membicarakan permasalah-permasalah yang timbul di wilayah kerja PPS masing-masing dan mencari jalan keluar permasalahan tersebut.`   

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.