Latest News

Road Show Honda Safety Riding Masuk Kampung Jojoran Baru 3



Kimmojo-Dalam memberi edukasi kepada masyarakat luas sampai lapisan masyarakat paling bawah gelaran edukasi road show " Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 " yang diadakan oleh perusahaan otomotif ternama Honda yang peduli akan konsumennya. Kegiatan ini  terselenggara atas kerjasama dengan Polisi lalulintas  Polrestabes Surabaya dan Suara Surabaya sebuah stasiun radio swasta yang tak asing lagi kiprahnya di telinga pendengar terutama warga Surabaya tentang lalulintas. 20/10/18.

Dian Adi Nugruho Ketua Karang Taruna RT 06 RW 12 yang di daulat sebagai Ketua penyelenggara acara di Kampung Jojoran Baru 3 ini mengemas acara dengan begitu rapi dan meriah, apalagi dengan datangnya sebuah motor Honda CBR secara tiba-tiba ketika acara di buka, di kendarai oleh sepasang muda mudi yang menggunakan kelengkapan yang sempurna dalam berkendara walaupun di dalam kampung , hal tentunya dapat memberikan  contoh yang baik dalam berkendara. 20/10/18

Dan ini membuat suasana acara semakin meriah dan seru membuat senyum lebar terlihat  dibibir peserta  yang hadir , terutama karang taruna dan ibu-ibu PKK yang notabanennya belum faham sekali tentang arti rambu-rambu lalulintas dan  mengaanggap remeh akan pentingnya keselematan dalam berkendara di jalan umum serta di selingi game-game menarik.

Dalam kesempatan ini hadir Lurah Mojo Christiono,  Ketua RW 12 Agoes Soegiyantoro dan Ketua RT 06 Koesjianto di tengah warganya untuk meramaikan acara ini. Panitia penyelenggara juga mengundang Duta Lalulintas Polrestabes Surabaya yang masih duduk sekolah menengah atas sembilan , Abdul Polsretabes Surabaya dan perwakilan dari Dishub Surabaya .

" Dalam data WHO angka kematian terbesar dan urutan ketiga di sebabkan karena kecelakaaan yang terjadi  pada usia 16 sampai 30 tahun sedangkan di urutan pertama dan kedua adalah kanker dan TBC. Maka dari itu ayo jaga keselamatan kita semua, jika dalam berkendara dijalan umum dengan cara " Tertib Berlalulintas " kilah Sartono perwàkilan dishub Surabaya dalam sambutannya yang menekankan edukasi lalulintas di depan warga.

Semoga dengan adanya Road Show Honda Safety Riding Kelana Kota 2018 ini dapat di rasakan manfaatnya sehingga warga Surabaya menjadi lebih tertib lagi jika berkendara di jalan umum. Dan benar-benar  mengerti akan pentingnya keselamatan.


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.