Latest News

Tiga Virus di Suntikan di Karang Taruna RT 02 RW 04


Kimmojo- Dalam pemerataan penyebaran informasi, kegiatan  serta  diseminasi informasi  sampai lapisan masyarakat paling bawah terutama kawula muda. Kim Mojo menggandeng Mahasiswa ITS Fakultas Teknik Informasi untuk menggelar sosialisasi bijak dalam menggunakan gawai.30/10/18

Acara yang berlangsung di balai RT 02 RW 04 ini, di mulai pukul 19.00 wib dan dihadiri sekitar 25 orang. Resti seorang mahasiswa ITS yang masih duduk di semester VI  , koordinator kegiatan  ini  membagi tiga kelompok serta memberi tugas kepada setiap kelompok dengan materi yang berbeda.
Diantaranya adalah bagaimana bertransaksi online, antisipasi terhadap penipuan online dan juga bagaimana cara mengidentifikasi  berita hoax.

Hadir dalam acara ini Drs. H. Huntung Ketua RW 04 , Sentot Supriyadi Ketua RT 02 , PKK dan Karang Taruna.
" Saya sangat senang dan mengucapkan  terima kasih yang sebesar-besar kepada adik-adik mahasiswa yang mau membagi ilmunya kepada kami dan kegiatan yang seperti ini yang  kami tunggu .Harapan saya semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja akan tetapi tetap berlanjut " kilah Huntung  dalam sambutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.