Latest News

Gunakan Jempol Manismu Sebagai Penyebar Konten Positif


Kimmojo-Penyebaran informasi yang beredar melalui media sosial atau internet bisa di katakan cepat sekali bahkan bisa melebihi kecepatan suara kita, akan tetapi cepatnya informasi yang beredar ini perlu di imbangi kecerdasan kita semua agar dapat memilah dan memilih mana informasi yang benar atau tidak benar. Alat komunikasi yang dulu hanya  di genggaman orang yang mempuyai penghasilan tinggi atau di kalangan orang yang berduit akan tetapi,  kini hampir semua orang memilikinya, bahkan bisa di katakan sudah menjadi kebutuhan yang hampir pokok. 5/11/18.

Banyak sebagian orang tanpa membaca dengan teliti dan seksama serta  mengerti dan memahami akan berita yang di dapat melalui media sosial di handphone yang di genggamnya .   Jempol manisnya yang selalu menari setiap saat di layar handphone tanpa kita sadari ikut menyebarluaskan info yang belum tentu akan kebenaran.

Dalam kesempatan kali ini Kim Mojo mengikuti kegiatan School Of Influencer "TRAINING OF TRAINER" dan ini adalah rangkain kegiatan yang di selenggarakan oleh Kemenkominfo sebagai Gerakan Nasional Literasi Digital Yang Mendukung dan Menyebarkan Konten Positif di Sosial Media.

Tahapan pertama Training Of Trainer ini berlangsung di Hotel Pesonna, Ampel Room Diamond lantai dua, dan pesertanya adalah 80 influencer yang terpilih dari 800 peserta yang mengikuti acara workshop di Gedung Airlangga Convention Centre dan  rangkaian acara  harus di ikuti oleh peserta  hingga diakhir acara atau tahapan  akan di pilih 3 influencer yang akan mewakili Kota Surabaya untuk mengikuti lomba  sebagai influencer terbaik dan akan bertemu influencer lainnya di Jakarta.  Surabaya adalah rangkaian kegiatan yang ke-4 , yang sebelumnya sudah di adakan di Kota Bandung, Medan, Makassar dan  terakhir di Jakarta.

Semoga dengan adanya kegiatan ini akan mendapatkan ifluencer yang terbaik yang dapat menjadi garda terdepan dalam mencegah penyebaran berita-berita yang tidak benar serta dapat  menyebarkan konten-konten yang postif yang up to date melalui media yang di milikinya
Sukses untuk para  influencer Kota Surabaya semoga dapat mewakili Kota Surabaya sebagai masyarakat yang bijak dalam bermedia sosial.

JempolMU HarimauMu!!..

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.