Latest News

Edukasi IT Yang Positif Sejak Dini, Perlukah?


Kimmojo- Kolaburasi antara KIM Mojo dengan Mahasiswa ITS Fakultas Teknik Informasi yang sudah berjalan hampir 4 tahun ini terus berlanjut akan tetapi ada sedikit perubahan di tenornya. Sebelumnya kegiatan ini berlangsung seminggu sekali di mulai dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 12.00 siang. 22/11/18.

Berhubung kesibukan para pengajarnya, kegiatan ini di langsungkan 2 minggu sekali di hari dan waktu yang sama. Akan tetapi hal ini bukan suatu hambatan yang berarti , kegiatan tetap berjalan seperti biasanya.

Memang tidak bisa di pungkiri pergerakan dunia IT begitu pesat , banyak orang yang setiap harinya begitu enggan melupakan gawainya dalam beberapa jam dan orang lebih banyak memanjakan jari jemari menari nari di atas layar gawainya. Inilah salah satu permasalahan yang ada di sekeliling kita.

Warung kopi yang dulu tempat orang bertemu dan saling bertukar informasi akan tetapi kini yang kita jumpai banyak orang yang tidak peduli siapa yang duduk di sampingnya. Salah siapa?

Semoga dengan adanya edukasi sejak dini , dapat tumbuh dalam diri anak-anak benih kebaikan sehingga dapat menggunakan gawai dengan sebaik-baiknya. Dan juga meminimalisir hal-hal yang negatif dalam penggunaan alat yang canggih dan modern ini hingga dewasa kelak di jaman yang akan di hadapinya.

Salam literasi.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.