Latest News

Kopi Tipis-Tipis dengan Sang Penyiar


Kimmojo-Dalam menyebarluaskan informasi melalui media yang di miliki oleh setiap KIM , baik online maupun offline. Media sosial, berinteraksi langsung atau sosialisasi merupakan tugas utama KIM dalam diseminasi informasi sampai lapisan paling bawah.
Untuk melebarkan sayapnya Kim Mojo sebagai agen informasi , pegiat informasi kali ini diajak bekerja sama dengan salah satu radio swasta yang ada di Surabaya dan tentunya merupakan hal yang baik sekali bagi Kim Mojo untuk memperkenalkan KIM ke khalayak umum yang lebih luas.

Colors Radio yang berada di saluran 87.7 MHz FM , memberi kesempatan kepada Kim Mojo untuk menjadi narasumber di salah satu satu acaranya yang bertema "Medidik Anak Dengan Dongeng, Apa Masih Bisa?
Bersama Dewi salah seorang psikolog yang juga di hadirkan dalam acara ini.

Tentunya banyak yang berasumsi atau beranggapan bahwa dongeng adalah sesuatu hal yang kuno dan ketinggalan jaman di era digital yang sedang melanda negeri kita ini. Dalam mendidik anak, setiap orang tentunya mempunyai cara masing-masing yang berbeda dan tentunya faktor sosial ekonomi sangat mempengaruhi. Akan tetapi semua tujuannya pasti sama yaitu menjadikan seorang anak yang pandai atau pintar atau bahkan lebih sehinga kita sebagai orang tua menjadi bangga.

Zaman sekarang banyak sekali orang tua memberikan sebuah gawai ( ponsel pintar) kepada anaknya yang masih usia dini , tanpa memikirkan dampak kedepannya.
Siapa yang tidak kenal Bill Gates? Salah seorang terkaya di dunia yang juga seorang pendiri raksasa sofware " microsoft" justru tidak memperbolehkan anaknya ketiga anaknya memiliki ponsel sebelum berumur 14 tahun. Sekalipun diperbolehkan memiliki ponsel , Bill Gates tetap mengatur penggunaanya dengan ketat.

Apakah ini juga terjadi pada diri anda? Membiarkan anak anda yang masih usia dini dengan bebasnya memainkan jemari lentiknya dilayar gawai yang anda berikan.
Mari kita koreksi diri , di mulai dari diri kita masing-masing. Perketat pengunaan akan gawai yang kita berikan kepada anak-anak kita.
Semoga bermanfaat.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.