Latest News

Anugrah Terindah di Malam Tahun Baru


Kimmojo-Entah mimpi apa semalam Kim Mojo kedatangan sesorang yang sudah lama tidak bersua , kira-kira 25 tahun lamanya. Satu keluarga yang sangat harmonis tiba-tiba mampir kegubuk kecil kami dan ini suatu rezeki bagi kami karena kedatangan tamu yang sangat istimewa bagi kami. Sabtu,31/12/18

Dargo Sugianto dan Wina Kartika adalah dulu teman di saat kami beranjak remaja da mereka berdua sekarang sudh menjadi paasangan yang berbahagia dengan di karuniai satu orang putra yang menginjak Sekolah Menengah Pertama dan duduk di kelas 9.

Senda gurau, canda tawa dan berselimut haru menerpa raga ini ketika menyambut kedatangannya. Banyak kisah kenakalan kami  di saat sekolah dulu yang bincangkan dan masih tersimpan di ruang memori kepala.
Sekilas memori yang dapat aku sampaikan, Dargo yang dulu seorang yang sangat pendiam dan pintar dapt mempersunting Wina yang dulu wanita yang sedikit tomboy dan pintar karena Wina adalah ketua kelas kami , hampir lupa orangnya juga tegas dan sedikit galak.hmmm...

Tak terasa hampir satu jam kami bercengkeramah hangat dan terasa sekali rasa kekeluargaan terjalin walaupun di pertemukan hanya sesaat.
Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan dari lubuk hati yang terdalam, semoga pertemuan ini akan terjalin tali silaturahim yang lebih erat lagi.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.