Latest News

PPS Mojo Gelar Sosialisasi Pemilih dan Pendidikan Politik ke 127 TPS


Amin babe PPS Mojo yang juga ketua KIM Mojo , saat diwilayah RW 13

Kimmojo-Sebanyak 382 anggota calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) yang terdapat di Kelurahan Mojo mengikuti sosialisasi yang di gelar oleh Panitia Pemungutan Suara ( PPK ) yang bekerjasama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan. Gelaran acara ini dilakukan atas dasar inisiatif PPS Mojo , guna memberi pengetahuan tentang teknis dasar pemilihan kepada calon KPPS agar nanti dalam pelaksanaan pemugutan suara dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan.Minggu, 20/01/19.

Rangkaian acara yang dilakukan secara bergulir dalam tempo 20 hari dan dilaksanakan pada malam hari dan ini adalah waktu yang sangat tepat karena hampir semua calon KPPS adalah juga sebagai pekerja dan jam kosongnga pada malam hari.
Drs. H. Sunar yang baru saja di lantik pada awal  bulan Januari 2019 sebagai Ketua PPK Gubeng sangat antusias sekali dalam memberikan materi sosialisasi dan pendidikan politik serta di bantu oleh rekan kerja M.Choderi,SE selaku divisi teknis dan Reny Divisi Data.

"Harapan saya ,dengan di adakan kegiatan ini agar para calon KPPS, ketika dalam melaksanakan tugasnya dapat mendapatkan hasil yang terbaik dan tentunya ini semua akan memperlancar jalan pemungutan suara. Karena pada tahun ini Indonesia baru pertama kali mengadakan agenda besar yaitu pemilu langsung,jujur dan adil serta terintegrasi " Kilah M.Choderi ketika akan melaksanakan tugasnya unuk memberi materi di RW 13.

Respon dari semua Ketua RW sangat bagus sekali di setiap acara kepada PPS Mojo di beri pasilitas dan komsumsi untuk peserta, karena memang acara ini tidak ada anggarannya murni inisatif PPS Mojo dalam menjalankan tugasnya. Semua ini berkat terciptanya hubungan dan komunikasi yang baik antar semua elemen masarakat yang ada di wilayah Mojo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.