Latest News

Donasi Pendidikan Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa


Kimmojo-Salah satu program kerja kim mojo mulai di laksanakan yaitu" Donasi Pendidikan Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa Warga Mojo" kegiatan ini bertujuan menggalang dana dari warga se Kelurahan Mojo dan Kim Mojo sebagai hanya menjembatani dengan membentuk panitia kecil yang terdiri dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam hitungan menit terkumpul dana sebesar " satu juta tiga ratus ribu rupiah" yang di dapat dari donasi warga Mojo yang ingin berbagi. Dan selanjutnya dana tersebut di salurkan ke pihak yang membutuhkan sesuai tema kegiatan ini.

Senin 26 Juli 2019, pukul 17.15 wib . Kim Mojo bersama team dan Babinsa Mojo Serda Sumanto berkunjung ke salah satu pihak yang sasaran target kegiatan ini. Contoh" bunga kembar" salah seorang warga RW 04 yang tinggal di rumah yang sederhana.
Kakak adik ini terlahir kembar  sebagai yatim piatu yang tinggal oleh kedua orangtunya sejak lahir. Dan membesarkannya adalah kakek dan neneknya yang bekerja serabutan demi menghidupi si kembar dan kakek yang mengalami kebutaan.

Kedepan kegiatan ini akan terus di lakukan dengan sasaran target berpindah-pindah dan sebelumnya panitia kecil akan berkunjung ke lokasi dan mengkalirifikasi data.
Data di dapat dari warga melalui semua Group whatsapp yang di kelola oleh Kim Mojo.

" Indahnya berbagi, berbagilah dengan yang terdekat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.