Latest News

Sabet Nomasi Pertama di Ajang APW 2019 Kategori Video Berita


Kimmojo-Untuk mengasa dan mempertajam para pegiat informasi yang tergabung dalam Kelompok Infomasi Masyarakat atau KIM se Jawa Timur, Dinas  Komunikasi dan Informatika Jawa Timur mengelar ajang bergensi tahuan yang bertemakan " Bekerja Untuk Jawa Timur". Tema yang seyogyanya bertujuan untuk mensosialisasikan 99 program kerja Gubernur Jawa Timur kepada masyarakat se Jawa Timur agar masyarakat mengetahui dengan pasti akan program kerja Khofifah. Dan Emil Dardak selaku gubernur terpilih untuk periode tahun 2019- 2024.

Sebagai wujud kepeduliannya dan ingin memberi apresiasi kepada 15  pegiat informasi yang masuk nominasi juara yang di bagi dalam 5 kategori. Di antara 5 kategori tersebut adalah kategori , video berita; foto berita; video grafi dan fotografi dan artikel berita.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadir dalam acara ini. Dan beberapa KIM dan warga umum yang masuk nominasi dengan rasa cemas serta dengan jantung berdebar-debar karena ingin mengetahui akan hasilnya. Dan inilah para pemenang lomba perkategori

KIM Cendekia Kota Kediri sebagai nomanasi pertama dengan karya berjudul Jalan untuk mewujudkan harapan.

Sedangkan KIM Pesona Melaju, Papar Kediri nominasi kategori berita foto dengan karya berjudul crop circle Cettar.

Lalu kategori infografis dimenangkan oleh Mashudi dari KIM Pena Pacitan, dengan judul Program Pendidikan Gratis dan Berkualitas (Kantistas).

Sedangkan  kategori video berita dimenangkan oleh Aminullah dari KIM Mojo Surabaya dengan judul Progam Kerja Peri Rumah Penjaga Ibu.

Dan terakhir Videografis dimenangkan oleh S Hikmatul dari Purwoagung, dengan judul Jatim Amanah Pembayaran Pajak Bermotor jadi Murah dan Cepat.



" KIM harus menjadi rekanan dari pemerintah dalam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.