Latest News

Kerja Bakti Massal Hilangkan Perbedaan Yang Ada

warga  RT 03 bergotong royong membersihkan saluran air
Kimmojo - Dari tujuh bidang yang menjadi materi beritanya di media yang di miliki KIM, salah satunya  adalah bidang lingkungan.

Program kerja yang  di agendakan dua kali dalam setahun dan dilaksanakan  pada bulan Januari dan  Agustus. Hasilnya berdampak luar biasa, karena menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan lingkungan sekitar.
Kesempatan ini di gunakan  Kim Mojo untuk memperkenalkan diri serta bersosialisasi kepada masyarakat.

juga:https://www.kimmojo.com/2019/09/kimmojo-bulan-agustus-adalah-bulan-yang.html

Lebih lanjut di tegaskan oleh Christiono, SH, MSi, selaku pemangku wilayah" Saya sangat mendukung sekali akan program kerja di bidang lingkungan yang dilakukan KIM , bukan hanya informasi yang di suguhkan akan tetapi beberapa bidang sudah di jalankan . Dan ini sangat membantu saya sebagai Lurah,  yang mengabdi  untuk masyarakat ".

Tua - muda, kaya - miskin,  perumahan atau kampung, penduduk setempat dan warga pendatang, turut serta. Semua perbedaan dan keberagaman masyarakat ,  tidak terlihat karena semua menyatu dalam satu  kesatuan kalimat, yaitu "Kerja Bakti Massal Se Kelurahan Mojo"


Di mulai secara serempak pada pukul 06.00 wib dan berakhir pukul 11.00 wib. Dan menghasilkan sampah yang di letakan di bebarapa titik lokasi,  sesuai hasil kesepakatan.
Dan semua ini akan  di angkut truk dump yang di sediakan oleh Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau ( DKRTH ).
Biasanya supir truk bisa menyelesaikan tugasnya dalam satu wilayah Rukun Warga,  mengangkut lima sampai delapan  kali angkut bahkan lebih.
Hanya dalam waktu dua hari semua hasil kerja bakti dapat di selesaikan.

Salah satu titik kumpul hasil kerja bakti
Semoga dengan adanya ini dapat mengetuk hati warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan juga dapat memperat rasa persatuan, kerukunan dalam hidup yang berdampingan di keberagaman masyarakat.

KIM Mojo - aminbabe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.